Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Coklat Pada Wajah Dengan Jus Lemon

Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Coklat Pada Wajah - Bintik-bintik cokelat, juga dikenal sebagai bintik-bintik penuaan, bintik-bintik gelap, bintik matahari, bintik-bintik hati, atau lentigines surya biasanya terjadi pada daerah kulit yang mendapatkan banyak paparan ultraviolet (UV) dari radiasi matahari.

Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Coklat Pada Wajah Dengan Jus Lemon

Apakah Bintik-bintik Coklat Pada Wajah Itu?

Ketika kulit terkena sinar matahari, hal itu akan meningkat produksi melanin, pigmen yang ditemukan di lapisan bagian atas kulit Anda,yang dapat berkumpul dan berkembang menjadi bintik-bintik coklat. Bintik-bintik coklat pada kulit pada umumnya berkembang di daerah yang terkena sinar matahari seperti wajah, leher, dada, tangan, lengan, kaki dan bahu.

Apakah Penyebab Bintik-bintik Coklat Itu?

Penyebab utama dari bintik-bintik coklat ini adalah terlalu banyak paparan sinar matahari, penuaan, dan bawaan. Penyebab lainnya bisa stres, kehamilan, kekurangan vitamin, atau hati yang lemah.

Siapa Paling Mungkin Untuk Dapatkan Titik coklat?

Bintik-bintik coklat ini paling mungkin terjadi pada individu di atas 50, mereka yang memiliki kulit terang, atau orang-orang yang banyak mendapatkan paparan sinar ultraviolet dari matahari.

Bagaimana cara menyingkirkan Bintik-bintik coklat Pada Kulit, Wajah, Tangan, Kaki, Arms?

Meskipun bintik-bintik coklat tidak berbahaya, tetapi banyak orang menganggap bintik-bintik coklat tidak enak dipandang - sehingga, mereka mencari solusi untuk menghilangkan bintik-bintik coklat tersebut.

Berikut adalah perawatan dan obat rumah alami yang sangat baik untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat pada wajah, leher, bahu, tangan, lengan, kaki dan kulit dengan menggunakan jus lemon.

Jus Lemon: Penghilang bintik-bintik coklat alami terbaik. Apakah itu ketiak gelap, leher gelap atau bahkan bintik-bintik coklat yang gelap, jus lemon bertindak sebagai agen pemutih alami. Jus lemon mengandung asam sitrat yang dapat memecah pigmen melanin di kulit Anda untuk membuatnya lebih terang bersamaan dengan mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dalam satu atau dua bulan. Selain vitamin C yang terkandung dalam jus lemon juga berperan penting dalam memutihkan kulit Anda.

Perlu diperhatikan:

  • Orang yang memiliki kulit sensitif harus mengencerkan air jeruk nipis dengan air atau air mawar sebelum memakaikannya pada kulit.
  • Setelah menggunakan jus lemon pada kulit Anda hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Hal ini dapat menyebabkan sunburns (Kulit Terbakar) dan membuat kulit Anda lebih gelap.

4 Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Coklat Dengan Lemon Juice?

  1. Potong lemon dan gosokkan irisan ke bintik-bintik cokelat selama sekitar 10-15 menit, gunakan dua kali sehari dan kemudian bilas dengan air dingin. Jika Anda memiliki kulit sensitif maka cara menggunakan jus lemon dengan dicairkan terlebih dahulu bukannya dengan menggosokan irisan lemon secara langsung.
  2. Peras jus dari lemon segar dan oleskan secara langsung pada daerah yang terkena bintik-bintik coklat, biarkan selama sekitar 30 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin. Aplikasikan obat alami ini dua kali setiap hari selama dua bulan untuk melihat hasil yang positif. Jika kulit Anda sensitif, encerkan jus lemon dengan air, air mawar atau madu sebelum mengaplikasikannya.
  3. Remasan satu jus lemon segar dan tambahan gula, tambahkan gula dan aduk perlahan-lahan sampai bercampur dengan jus lemon hingga membentuk seperti semacam pasta. Gunakan scrub jus lemon dan gula ini pada wajah anda, pijat secara lembut dan perlahan-lahan, terutama pada daerah yang terkena bintik-bintik coklat. Air jeruk nipis akan memutihkan kulit Anda, dan butiran gula akan mengelupaskan kulit yang mati. Setalah 20-25 menit bilas wajah anda dengan menggunakan air dingin. Pasta Jus lemon dan gula ini bisa membuat kulit wajah anda menjadi kering. Oleh karena itu anda bisa menambahkan sedikit minyak zaitun pada jus lemon dan gula, atau anda juga bisa menggunakan pelembab wajah favorit anda setelah menggunakan scrub jus lemon dan gula ini. Gunakan pengobatan ini sekali saja setiap harinya.
  4. Madu, Gula Dan Scrub Jus Lemon: Ambil satu buah jus lemon segar simpan dalam mangkuk kecil, campurkan 2 sendok makan butiran gula (kuantitas bervariasi tergantung pada jumlah jus) dan 2 sendok makan madu. Aduk campuran tadi dengan baik hingga membentuk pasta goopy. Gunakan scrub ini pada wajah anda dan pijat-pijatkan secara lembut pada wajah Anda, terutama pada bintik-bintik coklat. Sementara air jeruk nipis berfungsi untuk memutihkan kulit Anda, dan butiran gula sebagai pengelupas kulit yang mati dan madu memberikan kelembaban untuk melindungi kulit Anda dari kekeringan yang berlebihan. Bilas dengan air dingin setelah 20-25 menit. Gunakan obat ini sekali sehari.

Itulah sedikitnya tulisan tentang Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Coklat Pada Wajah Dengan Jus Lemon. Semoga Bermanfaat




0 comments:

Post a Comment