Cara Mengecilkan Pori-pori Pada Wajah Dan Hidung

Cara Mengecilkan Pori-pori Pada Wajah Dan Hidung - Pori-pori besar pada wajah, hidung dan kulit anda dapat disebabkan oleh gen, usia, atau karena terlalu banyak terpapar sinar matahari atau juga karena jenis kulit yang Anda miliki. Jika Anda khawatir dengan memiliki pori-pori kulit yang besar di wajah, hidung, pipi & kening dan anda sedang mencari berbagai cara untuk mengecilkannya maka Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Walaupun, pori-pori itu bagus untuk kulit dan kesehatan anda, tetapi seharusnya pori-pori itu tidak besar sehingga terlihat jelas di wajah, hidung, pipi dan dahi anda. Pelajari tehnik cara untuk menghilangkan pori-pori besar yang dapat membantu Anda mengobati pori-pori yang terlihat lebih besar pada kulit Anda.

Cara Mengecilkan Pori-pori Pada Wajah Dan Hidung

Cara Terbaik Untuk Mengecilkan Pori-pori Secara alami

1. Yogurt: Yogurt atau tahu susu adalah cara sederhana untuk mengurangi pori-pori yang besar menjadi ukuran yang lebih kecil. Yogurt mengandung asam laktat yang membantu untuk melarutkan kotoran ada pada pori-pori kulit, dengan demikian ukuran pori -pori akan berkurang. Meminimalkan munculnya garis-garis halus dan menunda terjadinya keriput.

Caranya: Ambil beberapa macam, yoghurt tanpa rasa atau tahu susu. Oleskan ke wajah anda dan biarkan selama sekitar 10-20 menit. Bersihkan wajah menggunakan handuk bersih yang basah, bilas wajah dengan air dingin yang bersih.

2. Masker Tanah Liat: Tanah liat adalah obat alami yang efektif untuk menyusutkan ukuran pori-pori. Tanah liat baik untuk mengeluarkan minyak dan air dari pori-pori kulit yang meresap didalamnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan perasaan rasa kulit yang halus tanpa terlihatnya pori-pori besar.

Caranya: Oleskan masker tanah liat secara lembut pada wajah Anda. Berhati-hatilah supaya tidak menutupi seluruh wajah Anda seperti mata dan bibir. Biarkan pada wajah Anda selama beberapa saat. Pastikan untuk tidak membiarkan masker tanah liat kering untuk waktu yang sangat lama, karena dapat mengeringkan kulit Anda dan menyebabkan terjadinya iritasi. Bilas dengan air suam-suam kuku, selanjutnya dengan menggunakan percikan air dingin.

3. Pengelupasan kulit: Pengelupasan kulit adalah salah satu proses menghilangkan sel kulit mati dari kulit seseorang. Cara ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit halus dan bercahaya yang selalu anda impikan. Sebagai bonus yang Anda dapatkan adalah pori-pori kulit yang lebih kecil.

Caranya: Pertama, Anda harus memilih produk pengelupasan kulit yang tidak membuat iritasi kulit anda. Banyak alternatif yang tersedia. Prosesnya adalah dengan menggosokkan produk tersebut pada kulit Anda, gunakan tekanan yang diinginkan tergantung pada jenis kulit Anda dan sejauh mana pengelupasan kulit yang Anda butuhkan.

Sementara segitu dulu nulisnya, lumayan cape. Nanti dilanjut lagi.




0 comments:

Post a Comment